Kamis, 16 Oktober 2014

Corel Painter 2015 Crack Versi Lengkap untuk Windows PC


Free Download Full Version Corel Painter 2015 32 bit dan 64 bit dengan terbaru Keygen & Crack untuk Windows PC

Corel Painter 2015 adalah terkemuka digital art program berbasis aplikasi yang dikembangkan oleh Corel Corporation . Hal ini dirancang sedemikian rupa sehingga meniru perilaku dan penampilan nyata dan tradisional serta seni modern (menggambar, melukis dan seni grafis) media berbasis. Ini mensimulasikan sikat nyata, kanvas dan bahan-bahan alami yang berbeda lain yang digunakan dalam seni, sangat akurat. Ini adalah alat kreatif canggih dimaksudkan untuk digunakan oleh seniman digital profesional. Corel Painter 2015 menawarkan berbagai bahan seni tradisional dan alat-alat. Ini memberikan efek yang sama seperti lukisan dan gambar media fisik seperti pensil warna, krayon, minyak, kapur, arang, cat air, bahan texturing dll Hal ini juga mengandung banyak alat-alat canggih untuk membuat lukisan lebih mudah tapi mengesankan, beberapa dari mereka alat adalah Gambar Hose, pola pena, F / X, Distorsi dan alat Artis lainnya. Ini juga mendukung tablet berbasis sentuhan. Corel Painter 2015 merespon tekanan, tilt, kecepatan dan rotasi seperti alat melukis nyata. Seperti Photoshop , Corel Painter 2015 juga mendukung pengeditan berlapis. Ada banyak fitur lain dalam terbaru Corel Painter 2015 . Mari kita membahas beberapa dari mereka di bawah ini.

Apa yang Baru di Corel Painter 2015?
Corel Painter 2015 hadir dengan banyak fitur baru , dari yang beberapa dibahas di bawah:
Konten Baru Segar

Bekerja lebih kreatif dengan nozzle baru, tekstur kertas, gambar dan banyak lagi. Ikon Toolbox telah diperbarui untuk memberikan nuansa baru.

Brushes Partikel revolusioner
Kuas baru yang luar biasa ditambahkan untuk membuat lukisan yang menakjubkan. Anda dapat meningkatkan pekerjaan Anda dengan foto-clone pelukis atau membuat sebuah karya yang unik.

Kinerja lebih cepat
Corel Painter 2015 mendukung 64-bit platform untuk memberikan kinerja yang kuat dan lebih cepat. Ini sepenuhnya dioptimalkan untuk Mac dan Windows PC, jadi tidak melambat.

Stylus & Windows Tablet PC Dukungan
Sekarang Anda bisa melukis inspirasi Anda di mana saja, kapan saja. Anda juga dapat menggunakan Painter Ponsel Android App dan kemudian mengimpor pekerjaan Anda langsung ke Painter 2015 untuk pengeditan lanjutan.

Real-time Preview
Sekarang Anda dapat melihat preview efek tambahan Anda langsung secara real-time. Itu membuat lebih mudah untuk bereksperimen dengan efek yang berbeda.

Alat Foto-Lukisan menakjubkan
Dalam Terbaru Corel Painter 2015 Anda dapat dengan mudah mengubah foto Anda menjadi lukisan yang menakjubkan dengan menggunakan kloning dan foto-lukisan alat yang sangat berguna.


Rincian
Tanggal rilis: 12 Agustus 201
Versi: 2015 (14.0.0.728)
Pengembang: Corel Corporation
Jenis Software: Digital Art
Persyaratan Sistem Minimum

Sistem operasi: Windows 7 / Windows 8 / 8,1-32 bit atau 64 bit edisi
Processor: Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64
RAM: 2GB
Disk Space: 650 MB
Resolusi layar: 1280 x 800

Screenshot



Direct Download
Free Download the trial version of Corel Painter 2015 32 bit & 64 bit from the official link below:

http://bit.ly/1BwWiAD
Size: 187 MB for 32 bit & 197 MB for 64 bit


Then Crack it to the full version by using the following Keygen:

Keygen:

Download the Corel Painter 2015 Keygen from the link below:

http://www.datafilehost.com/d/797f82f7
Size: 210 KB
Password: otamgo.blogspot.com

Must follow the instructions given with the Keygen.

Torrent Download
Free download Corel Painter 2015 14.0.0.728 (64 bit-keygen CORE) from the torrent link below:

http://bit.ly/1sRHxWH
Size: 212 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FlatDesign

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *